Curhatan Saya!

Sumpah ya saya bingung mau nulis apa di blog baru saya ini.. Saya ini baru pertama kali bikin blog.. Dan yang tadi’a saya butuh bgt blog buat nulis2 eh sekarangsaya bingung mau nulis apa..  Yah walaupun udah ada beberapa tulisan..

Ok lebih baik kalian mengenal saya lebih deket dulu.. Nih saya kasih biodata”a.. >>>>

Nama : Azka Syifa Annisa

Nama Korea : Jung Soo Jung*ngarep* Cho Hye Rim

Tanggal Lahir : 30.11.1994 *tahun asli dirahasiakan*

Hobi : Online, Baca novel korea*romance maupun mysteri* , Baca Fanfic*yaoi terutama* , Baca komik, Edit2 foto, dan masih bnyk lgi..

Harapan saya pd Blog : semoga blog ini bnyk pengunjung’a.. wah poko’a rame deh..

Fandom : Exotics/Exofans dan SHAWOL

Bias : Kai EXO, Sehun EXO, Luhan EXO, Minho SHINee, Taemin SHINee

 

Sekian dari saya..

Karna saya bingung mau nulis apa lagi.. Sampe sini dulu deh.. Pai Pai..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s